UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

Jumat, 10 Juni 2022 IAIN Padangsidimpuan menerima Perpes Nomor 87 Tahun 2022 tentang UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan. IAIN Padangsidimpuan kini telah resmi bertransformasi menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) dengan nama UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Perpres tersebut berlaku sejak tanggal 8 Juni 2022. Seluruh civitas akademika di IAIN Padangsidimpuan tentu merasa bahagia dengan keluarnya Perpres Nomor 87 Tahun 2022 ini.

“Alhamdulillah, di sore Jum’at yang penuh berkah ini, kita keluarga besar IAIN Padangsidimpuan mendapatkan berita gembira dengan telah keluarnya Perpres Nomor 87 Tahun 2022 tentang alih status IAIN Padangsidimpuan menjadi UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan. Sesungguhnya keberhasilan ini adalah berkat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas kita semuanya. Kita berterima kasih kepada seluruh civitas akademika juga stakeholders yang terus mendukung kita,” ungkap Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M.Ag (Rektor IAIN Padangsidimpuan).