Visi

Menjadi Pascasarjana yang Unggul dalam Membangun Masyarakat yang Saleh, Moderat, dan Cerdas dengan Paradigma Keilmuan Teoantropoekosentris (al-Ilahiyah al-Insaniyah al-Kauniyah) Tahun 2029
 

Misi

  • Membangun Sistem Manajemen dengan Tata Kelola dan Budaya Mutu yang Baik (Good University Governance and Culture) secara Efektif, Efesien, Transparan dan Akuntabel Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi Menuju Pascasarjana Bertaraf Internasional.
  • Mengembangkan Jaringan Kerja Sama (Networking) dengan Lembaga-Lembaga Pendidikan, Penelitian, Sosial Keagamaan, Keuangan, Industri Halal, Hukum, Komunikasi, Penyiaran, dan Pemangku Kepentingan (Stakeholders) di Tingkat Regional, Nasional dan Internasional.
  • Menyelenggarakan Pendidikan Ilmu-Ilmu Keislaman, Humaniora, Sosial, dan Alam Berbasis Teoantropoeko-sentris (al-Ilahiyah al-Insaniyah al-Kauniyah) untuk Meningkatkan Produktivitas dan Daya Saing Pendidikan dalam Menyahuti Dinamika Globalisasi.
  • Mengembangkan Penelitian dan Publikasi Ilmiah dalam Ilmu-Ilmu Keislaman, Humaniora, Sosial, dan Alam Berbasis Teoantropoekosentris dengan Pendekatan Interdisipliner, Multidisipliner dan Transdisipliner untuk Memperkuat Moderasi Beragama dan Kerukunan Umat Beragama.
  • Menginternalisasikan Nilai-Nilai Keislaman, Kemoderenan, Keindonesian, dan Kearifan Lokal dengan Pendekatan Community Base Research untuk Kerukunan Umat Beragama, Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat.